Latest Posts

(1Hari1Ayat) Rupa yang Sebaik-Baiknya

By 20.38

Bismillahirrahmanirrahim..

Jika kamu tidak suka denganku, silahkan saja.. Jika kamu ingin mengejekku atau menghinaku, aku tidak peduli.. karena bagaimanapun juga, apapun yang kamu lakukan, apapun yang kamu katakan, toh tidak akan mengurangi kecantikan aku, hoho #pd sekali..

Memang kata siapa aku jelek? Padahal Allah sendiri yang membantahnya, nggak percaya?


Sungguh, Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya. Q.S At-Tiin : 4

Tuh kan, jadi nggak usah peduliin deh mereka-mereka yang suka menghina kita jelek atau apalah, kan belum tentu mereka lebih baik dari kita di mata Allah bukan?

Tidak bisa dipungkiri, Allah memang telah menciptakan kita dengan bentuk sebaik-baiknya, letak organ tubuh yang telah disesuaikan, fungsinya yang bermanfaat, intinya sudah sempurna bila dibandingkan dengan hewan atau tumbuhan yang juga makhluk hidup.

Percaya atau nggak, para ahli biologi memasukkan manusia ke dalam jenis hewan yang dari pernyataan inilah muncul teori Darwin yang mengatakan bahwa manusia berasal dari revolusi hewan #hiii.. Tapi dengan dalil ini juga kita bisa mematahkan teori diatas, manusia telah diciptakan sedemikian rupa yang lebih baik dari hewan, lagipula, siapa sih yang mau punya nenek moyang kera? Naudzubillah deh..

Kenal sama Harun Yahya? Beliau adalah seorang ahli Biologi, beliau juga berani menolak teori Darwin dengan mengatakan dia tidak setuju dengan teori yang  mengemukakan manusia berasal dari kera, “kalau begitu aku tidak sama dengan kalian, karena aku bukan keturunan kera, tapi aku keturunan dari nabi yang mulia, nabi Ibrahim alaihissalam”.


Jadi sekarang percaya donk kalau manusia telah diciptakan dengan bentuk yang sebaik-baiknya? So, jangan minder dengan fisik kita lagi ya, semua manusia diberi penciptaan yang sama baiknya kok, yang membedakan kita di hadapan Allah adalah keimanan dan amal kita, setuju nggak? 

You Might Also Like

0 comments

Thank you so much if you're going to comment my post, give advice or criticism. I'm so happy ^_^ But please don't advertising and comment with bad words here. Thanks !

♥ Aisyah