Latest Posts

Giveaway Senangnya hatiku : Alhamdulillah For Everything

By 12.38

Bismillahirrahmanirrahim..

For Everything


Hidup ini Indah, Allah selalu memberikan yang terbaik untukku, untukmu, untuk kita semua..  Semua orang memiliki takdir hidup masing-masing, yang tentunya telah dirancang sedemikian rupa agar kita dapat mengerti arti kehidupan ini, agar kita tahu untuk apa kita diciptakan..

Rabbi..
Terima kasih untuk semuanya, untuk semua hal yang telah Kau berikan padaku, apa yang kuinginkan dan apa yang telah Kau berikan cuma-cuma walau tidak kuharapkan..
Terimakasih telah menciptakan alam ini, bumi yang hijau, tumbuhan yang indah, gunung yang tinggi menjulang, laut yang biru, langit 7 tingkat tanpa penyangga, lalu apa lagi.. adakah yang lebih indah dari itu selain syurga Allah? Keluarga yang mencintaiku, anak-anak di pondok yang kuajarkan mengaji, teman-teman yang selalu menemaniku, orang-orang yang selalu mampu membuatku menangis.. semuanya terlalu sempurna untukku..

Allah yang Maha Pengasih, yang telah mengajarkan Al-Qur'an, Dia menciptakan manusia, mengajarnya pandai bicara, Matahari dan bulan beredar penuh perhitungan, tetumbuhan dan pepohonan yang keduanya tunduk pada-Nya, dan langit yang telah ditinggikan-Nya dan Dia ciptakan keseimbangan, agar kamu tidak merusak keseimbangan itu, dan bumi telah dibentangkan-Nya untuk makhluk-Nya, di dalamnya ada buah-buahan dan pohon kurma yang memiliki kelopak mayang, dan biji-bijian yang berkulit dan bunga-bungaan yang harum baunya. Maka nikmat Tuhanmu manakah yang kamu dustakan?

Allah menciptakan manusia dari tanah kering seperti tembikar, dan menciptakan jin dari nyala api tanpa asap,  Allah yang memelihara 2 Timur dan 2 Barat, Dia yang membiarkan 2 laut mengalir dan keduanya bertemu, diantara keduanya ada batas yang tidak dilampaui oleh masing-masing, dan dari keduanya keluar mutiara dan marjan, milik-Nyalah kapal-kapal yang berlayar di lautan bagaikan gunung-gunung, Semua yang ada di bumi itu akan binasa, tetapi wajah Tuhanmu yang memiliki kebesaran dan kemuliaan tetap kekal, apa yang ada di langit dan di bumi selalu meminta kepada-Nya, setiap waktu Dia dalam kesibukan (Allah senantiasa menciptakan, menghidupkan, mematikan, memelihara, memeberi rizki, dll). 
Maka nikmat Tuhanmu manakah yang kamu dustakan?

  

Terkadang iri rasanya, saat aku melihat orang-orang yang selalu dekat dengan Rabb-nya.. mereka membuatku mengerti tujuan kehidupan ini, saat aku melihat anak-anak kecil dengan rumah beralaskan tanah dan beratapkan  langit, dengan tangan dan kaki sebagai pembantu mereka, tidak cukupkah itu membuatku bersyukur dengan apa yang kurasakan sekarang? Ya Allah.. betapa lalainya diriku ini..

Teman-temanku..
Jangan pernah merasa takut, disaat kita dihadapkan dengan sejumlah masalah, atau saat mendengar kabar atau cerita yang membuat kita takut, jangan pernah merasa takut, saudaraku.
Jangan pernah pernah sedih, saat kehidupan memberi satu alasan untuk menangis, tahan tangismu.. disaat sesuatu membuatmu merasa terpuruk, jangan sedih, jangan menangis.

Karena Allah selalu ada, Allah selalu ada untuk kita.. Allah selalu mendengar, Allah selalu melihat kita..
Allah selalu menjaga kita, tak ada sesuatupun yang akan terjadi pada kita tanpa izin Allah..
La Takhof wa La Tahzan.. 
Innallaha Ma'ana..

Ya Rabbi..
Terimakasih untuk segalanya..
Terimakasih telah memeberiku kesempatan untuk hidup..
Terimakasih untuk skenario terindah yang telah Kau tetapkan untukku..

Alhamdulillah for everything..


You Might Also Like

2 comments

Thank you so much if you're going to comment my post, give advice or criticism. I'm so happy ^_^ But please don't advertising and comment with bad words here. Thanks !

♥ Aisyah