Latest Posts

Antara Aku, Kau dan Dia

By 06.13



Sekarang kita berasa diatas tanah yang sama. diatas bumi kita berpijak.
Rata TengahDan asaku masih sama seperti kemarin. hanya saja mungkin berbeda dirasa. Jika dulu aku begitu ingin menemuimu, namun kali ini aku hanya melihatmu dari sisi gelapku. Agar tak kau lihat aku disini. Meskipun mungkin kau melihat bayangku.




Bukan aku ingin bertemu, aku hanya ingin melihatmu. Seperti apa wujudmu yang pernah memberikan kekhawatiran terakut dalam hidupku. Ah... aku tau kau bukan siapa-siapa. Bahkan aku hampir tak lagi mengenangmu. Bukan, bukan hampir, tapi benar "Tak lagi".
Lalu dia... apa kabar dengannya? aku pernah mengatakan padanya bahwa aku ingin bertemu, aku ingin memeluknya. Tapi, ketika dia selalu saja menceritakan tentangmu, tentang mimpimu dan mimpinya, aku rasa berada didepannya bukanlah hal terbaik, setidaknya untukku! Aku mendengarkan celotehnya tentang impian yang kan ia ukir sementara aku juga pernah memimpikan hal yang sama?
Namun, asaku sudah patah! kali ini benar2 telah patah. dan aku biarkan ia patah. Takkan kuperbaiki. sama halnya ketika kau dan dia menawarkan persahabatan padaku, lalu tiba-tiba menikamku perlahan, memblokade rumah-rumah maya. kau tau rasanya? (*Retorik kurasa)
Terkadang, dalam renunganku, aku berfikir, "Kenapa harus sampai seperti ini?"-"Tidak bisakah kita bersikap sewajarnya? bersikap biasa?" Hmph...mungkin jawabnya memang tidak.
Ketika mereka bertanya, "Apa kau baik-baik saja?", sampai saat ini aku masih bisa mengangguk pasti. "Ya, aku lebih baik dari yang kalian tau!"

Kau...
Menjauhlah! jangan pernah sekalipun mencariku, mencari tau tentang kabarku, membaca tulisan-tulisanku. Bersikaplah untuk tidak peduli padaku. Sedikitpun untuk tidak peduli.
Anggap saja kita tak saling mengenal. Karna aku pun menganggapnya begitu. Antara aku, kau dan dia - kita tak (lagi) saling mengenal.



Sumber : Motivasi Syifa

You Might Also Like

0 comments

Thank you so much if you're going to comment my post, give advice or criticism. I'm so happy ^_^ But please don't advertising and comment with bad words here. Thanks !

♥ Aisyah